Aji Syafru Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Samili

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs.H Syafrudin H M Nur,SPd memberikan bantuan kepada warga kena musibah kebakaran beberapa kemarin. Kehadiran Aji Syafru diterima langsung kepala desa setempat, Senin (10/8). 

Bakal Calon Bupati Bima (SYAFA'AD) mengungkapkan dirinya selaku masyarakat kabupaten Bima merasakan beban yang dialami warga Samili yang kena musibah kebakaran," tuturnya. 

"insyaallah dirinya siap komit bantu warga baik dalam suka dan duka bukan hanya sebagai cabup saja. Karena semestinya sebagai Masyarakat kita harus ikhlas bantu warga bukan karena harapkan imbalan," jelas Mantan Bupati Bima ini.

Pada kesempatan itu, Bacabup SYAFA'AD ini membawakan sembako, serta seperangkat alat shalat. Sa'at Aji Syafru memberikan bantuan pada korban kebakaran di desa Samili kecematan Woha kabupaten Bima, Provinsi NTB diterima langsung secara sombolis oleh kepala desa Bambang dan ketua karang taruna serta tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Toma), Senin Pagi sekira pukul 10.00 Wita.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.