Camat Gerung Selatan: Desak PT Lambang Sejati untuk Segera Membangun Fasilitas Umum

foto: H Mulyadi Camat Gerung Selatan Kabupaten Lombok Barat, NTB.
Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Lama belum terbangunnya fasilitas umum di BTN Griya Rean Indah oleh PT Lambang Sejati menuai protes dari Pemerintah Camat Gerung Selatan, Kabupaten lombo Barat, mendesak pihak PT untuk segera membangun fasilitas.

H. Mulyadi, menjelaskan sebagai pemimpin di kecamatan ini dan tentunya posisi saya adalah pelayan masyarakat. Dimana apa yang menjadi tuntutan masyarakat itu adalah kewajiban saya untuk melakukan suatu kebijakan," ungkap Camat.

Sambungnya, Terkait masalah tuntutan masyarakat BTN Griya Rean Indah, untuk mendesak PT Lambang Sejati untuk segera membangun fasilitas umum berupa tempat ibadah, tempat olahraga, tempat kuburan, dirinya sudah disampaikan dan bahkan telah dilakukan mediasi namun sampai sekarang belum terjawab," jelasnya.

Lanjutnya, Selaku Camat dirinya sangat khawatir jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh masyarakatnya, karna memang jarak tempatnya ke mesjid sekitar 500 M. yang perlu di waspadai ketika masyarakat melakukan sholat malam, jangan sampai terjadi begal atau apa-apa. itulah yang perlu diantisipasi, ungkap H Mulyadi selaku camat gerung selatan.

"drinya berharap terhadap PT Lambang Sejati, agar tetap kolaborasi terhadap masyarakat demi menjalankan hubungan yang erat antara masyarakat dan perusahaan,"tuturnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.