Desa Leu Persiapkan Diri Ikut Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Desa Leu Kecematan Bolo tidak mau kalah dengan Desa lain yang ada di Kabupaten Bima  menghadapi  lomba kampung sehat baik tingkat Kecematan maupun di tingkat Kabupaten. Setelah di louncengkan dan di inisiasi oleh Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K MH serta di gaungkan oleh  Gubernur NTB. 

Melalui Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas Briptu  M. M.Dawud rizkyandi bersama Kades Muhammad Taufik S. Ag dan Babinsa Desa Leu Sertu Sudono  memantau terus kesiapan warga  dari berbagai bidang.

Sambungnya,Terutama di bidang kesehatan sehingga Bhabinkamtibmas Desa Leu selalu memberikan penyuluhan dan menghimbau warga binaannya tentang salah satu cara untuk menghindar dari virus corona," tandas Hanafi.

" adapun caranya yakni rajin cuci tangan dengan sabun,bila keluar rumah tetap pakai masker dan tetap jaga jarak bila berada di tempat  ramai serta membiasakan diri hidup sehat nurut tatanan baru dan adaptasi kebiasaan baru, serta Bhabinkamtibmaspun  tetap menyiapkan masker untuk di bagikan pada warga binaannya yang belum punya," terang Kassubag Humas Polres.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.