Di Tengah pademi, Calon wakil wali kota Mataram, Dorong Kemajuan UMKM Mataram

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- Di Tengah pademi yang melanda kita semua, perlu alat penopang untuk mengembangkan UMKM Mataram guna menstabilkan ekonomi mataram,(10/08).

H.Badruttamam Ahda Lc, sebagai calon wakil wali kota mataram, menjelaskan untuk UMKM mataran masih terjaga dan sangat menjamur di kota mataram" ini bukan di pengusahaan besar saja akan tetapi  UMKM kecil sangat di butuhkan perhatian juga supaya dapat mengembangkan kemajuan ekonomi, jelasnya.

Lanjutnya, insya Allah kedepannya jika kami terpilih menjadi pemimpin di kota Mataram ini, kami tetap mendukung sepenuh hati dan memberikan modal usaha bagi usaha kecil untuk mengembangkan UMKM agar menambah menambah pendapatan masyarakat mataran. Disisi lain juga dengan mendorong UMKM yang lebih maju, besar harapannya dapat mengurangi angka pengangguran di kota Mataram provinsi NTB, terangnya.

H.Badruttamam Ahda Lc, sebagai calon wali kota Mataram yang termudah, dirinya sangat memperhatikan juga dengan kondisi pumda kreatif yang ada di Mataram, insyaAllah saya tetap mendorong pemuda ikut andil dan berpikir secara produktif dalam mengembangkan UMKM mataran. yang jelas kedepannya saya akan berkolaborasi dengan pemuda kreatif, content creator, desainer, developer, arsitek, fotografer, gamers dan berbagai anak muda kreatif lainnya untuk bersinergi guna memajukan ekonomi Mataram, tuturnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.