Dua Partai Pengusung PKB dan PBB Dampingi ERI-HI Silaturahmi di Bara

Dompu,KABAROPOSISINTB.Com--Kegiatan sosialisasi sekaligus Silaturahmi Paslon ERI-HI yang didampingi ketua partai PBB dan Partai PKB di Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB Berlangsung Meriah. Silaturahim tersebut di sambut ratusan warga dan pendukung nya terlihat ramai memadati lapangan sambar Bara Jumat (21/8/20) pukul 15.15 Wita.

Pantauan langsung Media ini, di lapangan sambar Bara Paslon ERI-HI dalam penyampaian Visi dan misi terlihat mampu berkomunikasi dan meyakinkan Rakyat atas Komitmen Politiknya.

ERI-HI Memastikan Beliau Percaya Diri dengan pengalamannya dan berdasarkan pengalaman selama 10 tahu Beliau mendampingi HBY, akan menjadi Landasan untuk di Lanjutkan dan Di tuntaskan.

ERI-HI menjawab polemik
selama ini, banyak orang yang sering melecehkan dengan pasangan ERI-HI oleh orang-orang yang tidak senang pada Beliau dia meyakinkan masyarakat kedapan dirinya tetap komit dan siap untuk calon Bupati dan wakil Bupati Dompu mohon doa dan restunya.

Ketua Partai Bulan Bintang Kabupaten Dompu Nurdin SH., mengatakan ini adalah salah satu Kegitan sosialisasi sekaligus Silaturahmi Paslon ERI-HI dan bentuk komitmen partai Pengusung Paslon ERI-HI meyakinkan pada masyarakat Dompu bahwa ERI-HI adalah salah satu Paslon yang di usung oleh partai PBB sudah Final.

"Jadi dari partai PBB sudah final mengusung ERI-HI untuk calon Bupati dan Wakil Bupati 2021-2026 dan rekomendasi partai PBB sudah keluar sejak Januari 2020 kemarin," ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua partai PKB Kabupaten Dompu M Amin menjawab polemik di media sosial arah partai pengusung PKB" ke ERI-HI atau AKJ," jelasnya.

Muhammad Amin S. Pd partai PKB Sudah final mengusung ERI-HI sebagai calon bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu karena salah satu calon yang kami berikan rekomendasi adalah ERI-HI jadi seluruh PAC dan ranting PKB sekabupaten Dompu mendukung penuh ERI-HI.

"Insya Allah rekomendasi dari partai PKB akan Kami terima Sekitar 24- 28 September 2020 mengusung ERI-HI sebagai calon Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu 2021-2026," Tutur M.Amin.

Lanjutnya setiap pengusung calon yang kami ajukan akan melakukan tes dan ujian seperti sekolah dari DPP Partai PKB dan rekomendasi itu akan diserahkan langsung oleh DPP partai PKB sendiri.

Ditanya polemik arah PKB untuk calon bupati dan wakil Bupati Dompu yang jelas saya sudah hadir di DPP partai PKB, setiap calon yang di usung oleh DPC dan DPW  itulah yang akan di berikan rekomendasi oleh DPP partai PKB tutupnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.