Hasan-Ishak Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Terpilih

Lotim,KABAROPOSISINTB.Com--Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Hamzanwadi secara resmi mengumumkan Paslon 02 M. Zainul Hasan dan Ishak Baedhowi sebagai pemenang dalam kontestasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Mahaiswa periode 2020 - 2021 yang bertempat di ruang sekretariat KPUM pada senin malam (24/8).

Tepat pada pukul 17.30 hasil pemilu diumumkan yang  dihadiri langsung oleh Ketua BAWASLU Mahasiswa, Ketua KPUM, dan pasangan Hasan-Ishak. Total pemilih sebanyak 1.066 mahasiswa menggunakan hak pilihnya dalam PEMILU yang diadakan secara daring atau online untuk pertama kalinya di Universitas Hamzanwadi bahkan di NTB ini. 

Ketua KPUM Mahalli Fikri menjelaskan Pasangan Hasan-Ishak mendapat total suara 30,39% atau sebanyak 623 suara. Perolehan tersebut menggungguli suara yang didapatkan oleh pasangan Aziz-Badawi yang hanya mendapatkan 21,61% atau sebanyak 443 suara. 

"Alhamdulillah hasilnya sudah kita ketahui, dan Pemilu ini kita laksanakan dengan jujur dan adil. Tinggal kita siapkan untuk acara pelantikannya. Untuk jadwal pelantikan sedang kami atur," ungkapnya

Sementara itu, Moh. Zainul Hasan sebagai Presiden Mahasiswa Terpilih berjanji  akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia mengatakan BEM Universitas kedepan siap menampung seluruh aspirasi mahasiswa.

"Kami siap berjuang dan bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan kepada kami berdua (Hasan-Ishak) dengan sebaik-baiknya. Bila ada yang keliru dari saya kedepan tolong untuk diluruskan," tuturnya

Sedangkan Wakil Presiden Mahaiswa terpilih, Ishak Baedhowi mengajak seluruh mahasiswa untuk bersinergi bersama, menampilkan karya-karya terbaik, kreatisfitas terbaik melalui wadah-wadah yang ada seperti UKM, HMPS dan Organisasi Mahasiswa lainnya. Pasalnya pasangan Hasan-Ishak benar-benar ingin mengabdikan diri untuk mahasiswa secara khusus dan Universitas.

"Kami yang terpilih ini bukan berarti kami yang terbaik dari ribuan mahasiswa Universitas Hamzanwadi, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh elemen mahasiswa harus saling support dan dukung demi kemajuan kita bersama," tutupnya.(KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.