H.Badruttamam Ahda Lc, Calon Wakil Wali Kota Mataram Bersosialisasi Di Posko Kelurahan Ampenan Mataram

foto: H.Badruttaman Ahda Lc Calon Wakil Walikota Mataram.
MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Hari ini Calon Wakil Wali Kota Mataram berkunjung dan mengsosiasikan di Posko induk kelurahan Ampenan, (7/8).

H.Badruttamam Ahda Lc menjelaskan, di tempat ini adalah posko pertama yang ada di kelurahan Ampenan Mataram, setelah Posko yg terbentuk di Mami Ayat Monjok dan ini akan menjadi menghubung anatara kita semua, dimana MAKMUR-AHDA menggagas kota Mataram ini di bangun berbasis lingkungan yang sehat dan tentunya MAKMUR-AHDA bersinergi bersama masyarakat kota Mataram, jelasnya.

Lanjutnya, kita semua harus mempunyai modal yang kuat yaitu modal semangat, niat dan kemudian kita eksekusi apapun bentuk rintangan dan halangan segala bentuk ancaman. Kita trus tetap maju Patan mundur dan insya Allah kita bisa menang karena kita bersama, tuturnya.

Semangat ibu-ibu yang luar biasa, H.Badruttamam Ahda Lc, bahawa ada hadis mengatakan baiknya dalam sebuah negara ada bersama ibu-ibu artinya kekuatan ibu-ibu mengharapkan kita bekerja sama guna merai kemenangan didalam pilkada Mataram, tuturnya.

H.Badruttamam Ahda Lc, dirinya mengharapkan dimana pilkada kota Mataram ini merupakan proses dinamika yang ada diwilayah kita selama lima tahun sekali untuk memilih pemimpin yang terbaik dan tentunya MAKMUR-AHDA, harapnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.