Insyaallah, SYAFA'AD Akan dijemput Dengan Ramai, Tanda Kecintaan Pada SYAFRU-ADY

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Seluruh Simpatisan, tim, relawan dan sahabat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) akan melakukan konvoi penjemputan Syafa'ad Sabtu (8/8) setelah Dzuhur. Demikian disampaikan Oleh Ato beko, selaku Koordinator Pemenangan Syafru-Ady, Rabu (5/8).

Dikatakannya, Konvoi dilakukan berdasarkan permintaan, keinginan dan antusias juga rasa syukur masyarakat bahwa Koalisi BIRU (Nasdem-PAN) fix, telah resmi mengusung pasangan Syafa'ad pada Pilkada serentak Kabupaten Bima 2020," katanya.

Sambungnya, Para pendukung dan simpatisan Syafru-Ady sejak Selasa (4/8) telah menggelar rapat dalam menyambut pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima," sambungnya.

Lanjutnya, Insyaallah Penjemputan dilakukan di Ndano dan akan arak-arakan melalui dari Ndano mengikut jalan negara belok kanan dari Donggobolo lurus lalu belok kiri dari pertigaan cabang tente lalu lurus lewat tente-talabiu hingga titik akhirnya di Kebun Niu Sekretariat Pemenangan Syafaad," rencananya.

"Paslon Syafaad berangkat dari Jakarta Hari Jumat (7/8) turun ke Bandara Sumbawa, lalu setelah itu dari Sumbawa menggunakan mobil ke ke Kempo, dan akan nginap di Desa Kempo malamnya, lalu Sabtu (8/8) Pagi Paslon kemudian berangkat dari kempo menuju Bima. Paslon akan dijemput oleh masyarakat di perbatasan Madapangga," ungkap Ato Becko.

Ditambahkannya, diprediksi konvoi nanti massa akan membludak karena antusias masyarakat tak bisa dibendung lagi dalam menjemput perubahan," menurut laporan Tim pemenangan Bolo dan Madapangga," tambahnya.

"Berdasarkan animo masyarakat menginginkan Syafa'ad menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 pada konvoi nanti saya prediksi massa akan membludak hingga ratusan orang," ungkap Tokoh Muda asal Desa Simpasai Monta pada media ini Selasa (4/8) sore di Sekretariat Pemenangan Syafaad di Niu Desa Panda.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.