Kades Monggo, Fix Jadi Ketua Forum Kepala Desa Sekabupaten BIMA

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Mayor Abdul Amajid SH selaku kepala Desa Monggo, kecematan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, terpilih selaku ketua Forum Kades Se-Kabupaten Bima. Hal ini disampaikan oleh Ihsan SPd selaku ketua Panitia penjaringan, pada awak media ini, Jum'at (14/8). 

Dikatakannya, Kepastian ini disampaikan berdasarkan hasil rapat panitia semalam di hotel Mutmainah kota Bima. Pasalnya, dua bakal calon yang mendaftarkan bahannya hanya satu yang tertinggal yakni kepala Desa Monggo Mayor Abdul Majid SH," katanya. 

Sambungnya, Adapun kegiatan peresmian dan pelantikan ketua Forum kepala desa Sekabupaten Bima ini akan dihelat pada Rabu (19/8) ini di DPMDes," tuturnya.

Baca Juga: Dua Calon Ikut Ketua Forum Kades Kabupaten BIMA.

Lanjutnya, Forum ini terbentuk karena asas keluargaan dan kebersamaan 191 desa yang ada," tambah Ihsan.

Sementara itu, Kepala Desa Monggo Mayor Abdul Majid SH, menyampaikan alhamdullilah dia dipercayakan atas hal ini. " insyaallah lima cita cita mulia akan diperjuangkan kedepan," paparnya. 

"dirinya tegaskan akan berjuang bersama seluruh kepala desa demi majunya kabupaten Bima melalui wadah ini. Selain itu tak ada kepentingan politik dari lembaga persatuan kades ini," tegasnya. 

Ditambahkannya, Lima cita cita kami itu nanti akan diungkap pada pelantikan dirinya Rabu depan," tuturnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.