Kadis industrian NTB Monitoring Maskerisasi di Pasar Karang Sukun Mataram

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Kembali Dinas perindustrian provinsi NTB, melakukan monitoring Maskerisasi di pasar Karang Suku mataram, guna memutuskan penyebaran virus Corona, jumat,(14/08).

Nuryanti, SE., ME, selaku kepala dinas perindustrian menjelaskan, bahwa Setiap harinya, kami terus melakukan pengawasan dan monitoring penggunaan masker yang dilakukan di Pasar Karang Sukun Kota Mataram," jelasnya. 

Sambungnya, Adapun Tim yang bertugas adalah tim dari Bidang Industri Agro bersama Kepala Bidang Pak Roni Yuhaeri, A. Pi,".Katanya.

Lanjutnya, Monitoring ini sebagai bentuk upaya OPD, khususnya Disperin menyikapi Gerakan Nurut Tatanan Baru yang dicanangkan Pemerintah Provinsi NTB menghadapi kondisi new normal di tengah pandemi.

"alhamdulillah pengunjung dan pembeli sudah  mulai mematuhi dan sadar akan kewajiban penggunaan masker. Kurang lebih sekitar 90% pengunjung pasar sudah memakai masker, walaupun masih ada yang bongkar pasang,"ungkapnya.

Nuryanti, dirinya berharap terhadap masyarakat agar selalu taat terhadap protokol kesehatan dan bukan hanya disini saja, namun semua masyarakat NTB harus taat terhadap protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari penyebaran covid 19, tutur kadis industrian NTB.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.