KAMIL Mataram, KKP UIN Mataram dan Pemuda Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Ntonggu

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Hadir untuk kemanusiaan Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL Mataram), KKP UIN Mataram dan Pemuda Desa Sumi-Rato serahkan bantuan kepada korban kebakaran Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Setelah beberapa hari melakukan galang dana, KAMIL Mataram, KKP UIN Mataram dan Pemuda Desa Sumi-Rato minggu tadi menyerahkan sejumlah bantuan berupa mie instan, telur dan beras sebanyak 100 Kg, ujar Ketua KAMIL Mataram "Irwan Saputra" saat di konfirmasi media ini (9/8).

"Kehadiran kami sangat di sambut antusias oleh warga Desa Ntonggu khususnya korban Kebakaran, dan mereka sangat senang", ungkapnya.

Ketua KAMIL Mataram (Irwan Saputra) menerangkan bahwa KAMIL Mataram akan selalu hadir untuk membantu sesama yang membutuhkan, karena berdirinya KAMIL Mataram adalah memperkuat kepedulian terhadap sesama, terangnya.

Di waktunya yang sama, Mahasiswa Kuliah Kerja Partisipasi Universitas Islam Negeri Mataram (KKP UIN Mataram) mengucapkan terima kasih kepada teman-teman KAMIL Mataram, karena sudah mengundang untuk partisipasi dalam membantu keluarga kita di Desa Ntonggu, ucap Mahasiswa KKP UIN Mataram.

Tambah Ketua KAMIL Mataram, KAMIL Mataram akan selalu menjadi gardan terdepan dalam melakukan aksi kemanusiaan "Bencana Alam", tambahnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.