KAMIL Mataram, Mahasiswa KKP UIN Mataram dan Pemuda Sumi-Rato Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Ntonggu

foto: Kamil MATARAM Kumpulin Dana Untuk Warga Ntonggu.
BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Peduli sesama Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram atau yang di biasa di Kenal KAMIL Mataram bersama Pemuda Desa Sumi dan Rato galang dana untuk korban kebakaran di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Mengawali aksi kemanusiaannya KAMIL Mataram dan Pemuda Desa Sumi dan Rato memanjatkan do'a yang di pimpinan langsung oleh Ketua KAMIL Mataram (Irwan Saputra). Dan setelah melakukan do'a Ketua KAMIL Mataram langsung mengarahkan anggotanya Cabang tiga Desa Sumi tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, ujar Ketua KAMIL Mataram Irwan Saputra kepada media ini (2/8).

Dalam orasi kemanusiaannya, Ketua KAMIL Mataram menyampaikan bahwa duka Warga Desa Ntonggu duka kita semua, sehingga Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram melakukan aksi kemanusiaan tersebut, ungkapnya.

Atas aksi kemanusiaan yang dilakukan KAMIL Mataram, Pemuda Desa Sumi, Desa Rato dan dibantu oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Partisipasi UIN Mataram itu mengundang rasa empati pengguna jalan saat itu, ucapnya.

Mahasiswa KKP UIN Mataram yang di wakili oleh Fitrianingsih, mengatakan penggalangan dan di cabang tiga Jalan Jendral Sudirman berlangsung sampai siang, dan di sore harinya KAMIL Mataram, Pemuda Desa Sumi, Desa Rato dan Mahasiswa KKP UIN Mataram melanjutkan penggalangan dana untuk korban kebakaran Desa Ntonggu di perempatan Jalan Negara yang mengarah ke Pelabuhan Sape, terang Fitri Mahasiswa KKP UIN Mataram.

Ketua KAMIL Mataram Irwan Saputra, "kami akan terus kerja keras mengumpulkan dana, agar keluarga kita di Desa Ntonggu bisa terbantu", tururnya.

Selain itu, ketua KAMIL Mataram menjelaskan bahwa KAMIL Mataram akan terus menjadi garda terdepan dal Kemanusian, jelasnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.