Kangen Dengan Ady Mahyudi, Ribuan Warga Lambu Teriak Teriak Yel Yel Perubahan Melalui Konvoi

foto: Suasana Kehadiran Ady Mahyudi Di kecamatan Lambu, Kabupaten BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Kangen dan Menunjukan Kecintaannya pada SYAFA'AD menyambut Sosok Familiar Ady Mahyudi Selaku Bakal Cawabup dari Bacabup Drs H Syafrudin H M Nur,MPd., Ribuan massa pendukung dan simpatisan menggelar konvoi besar- besaran dalam rangka menyambut kedatangan pasangan Syafa,ad tersebut yang tiba di kecamatan Lambu, kabupaten Bima, Minggu (23/8).

Bakal calon wakil bupati bima, Ady Mahyudi dengan menaiki sepeda motor sehingga para pendukung yang menyambut kedatanganya, dapat melihat secara langsung pasangan calon tersebut yang satu hari sebelumnya telah mengantongi SK Partai Nasdem dan PAN. Ady Mahyudi disambut oleh para pendukungnya di perbatasan kecamatan lambu.

Kedatangan pasangan itu disambut meriah oleh ratusan pendukung dan massa simpatisan Syafa'ad. Massa yang diperkirakan berjumlah sekitar seribu orang tersebut merupakan pendukung dan simpatisan yang tergabung dalam pasukan baret merah, pemuda milenial kecamatan lambu, dan Srikandi serta masyarakat umum. Mereka berkonvoi dengan mengendarai sepeda motor, Mobil pick Up, serta mobil pribadi.

“Luar biasa antusiasme masyarakat. Ini bukti bahwa masyarakat mendukung penuh pasangan Syafa'ad untuk pimpin kabupaten bima,” ungkap Sandra, salah satu tokoh Milenial Kecamatan lambu.

Sementara itu, Koordinator Syafa'ad Kecamatan lambu, Ir.Dahlan mengatakan bahwa Pasangan Syafa,ad merupakan harapan baru untuk mewujudkan perubahan dan kesejahteraan kabupaten bima.

“Kami yakin perubahan akan terwujud, Kabupaten bima akan sejahtera. Insya Allah lebih baik,” pungkasnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.