Ketua Mileneal SYAFA'AD : Antusiasme Warga Kecamatan Woha modal kemenangan

foto: Aji Syafru, Aji Samsuddin, Ashar S.Yaman.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Ribuan massa pendukung SYAFA'AD tumpah ruah disepanjang ruas jalan Kecamatan Woha hingga sore hari ini, Teriak histeris dan yel-yel masyarakat woha "Syafaad Menang, Syafaad Menang" menggema disetiap sudut jalan sampai ditengah kampung-kampung, ini membuktikan bahwa rakyat Kabupaten Bima betul-betul menghendaki perubahan kepemimpinan daerah dalam Pemilukada 9 Desember nanti. 
Pada Media (27/8) Ini Ashar S Yaman Ketua Milenial SYAFAAD menerangkan bahwa massa rakyat yang ikut dan menyambut konvoi SK B1 KWK Parpol Nasdem di kecamatan Woha berlangsung sporadis tanpa ada persiapan dan konsolidasi yang masif, semua bergerak atas dasar hati nurani dan semanngat menyambut Pemimpin Perubahan H.Syafruddin MPD dan Ady Mahyudi (SYAFA'AD).
"Konvoi SK B1 KWK Parpol Nasdem yang berlangsung Dikecamatan Woha ini, mempertegas klaim Kami Tim SYAFA'AD dan menambah keyakinan kami juga publik bahwa seluruh lapisan masarakat Bima memang menghendaki perubahan,"sambungnya.

Pasangan SYAFA'AD dalam konvoi Dikecamatan Woha tadi dirangkai dengan silaturhami dirumah Ketua DPC Gerindra 2008-2020 H.Syamsuddin, SH.S.Sos, dalam silaturahmi ini H.Syamsuddin mempertegas dukungannya kepada Pasangan SYAFA'AD dengan dalil hanya Syafru-Ady Mahyudi yang bisa kalahkan Dinda -Dahlan,"tegasnya.

"antusiasme rakyat menyambut SYAFA'AD dalam rangkaian konvoi Biru, harus ditindaklanjuti dengan semakin memasifkan gerakan yang lebih masive lagi untuk memenangkan hati dan dukungan rakyat, kami SYAFAAD optimis Pemilukada ini bisa dimenangkan," tutupnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.