Konvoi di Bima Tengah, SYAFA'AD Kantongi SK Nasdem Nyatakan Fix Tampil

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Setelah Resmi Mengantongi SK Nadesm Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady (SYAFA'AD) menggelar Konvoi di Wilayah tengah Kecamatan Woha Kabupaten Bima, pada Kamis, (27/08)

Pantauan langsung Awak Media kabaroposisiNTB.com di lokasi, iring-iringan Ribuan massa simpatisan, (SYAFA'AD) membludak hingga memadati ruas jalan. Rute star Konvoi yang di mulai dari Sekretariat PAN Rumah Ni'u Desa Panda menuju Kecamatan Woha tersebut terlihat seperti lautan manusia.

Antusias dan pastisipasi masyarakat Bima mengiringi langkah kedua putra terbaik daerah Bima itu pun tak terbendung. Yel yel "perubahan" dan "Hidup (SYAFA'AD)" mengiringi perjalanan konvoi yang lumayan macet itu.

Hal itu, mereka lakukan tidak lain sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan mereka atas keberhasilan (SYAFA'AD) mengantongi SK partai Nasdem. Di sisi lain juga untuk meyakinkan pada publik Kabupaten Bima bahwa pasangan (SYAFA'AD) resmi dan siap bertarung dalam kontestasi Pilkada 2020 ini.

"Konvoi ini murni keinginan rakyat, mereka siap lahir batin untuk kemenangan dan perubahan bersama SYAFA'AD," jelas Ketua Milenial SYAFA'AD Muhtar di sela-sela konvoi berlangsung, Kata Muhtar biasa disapa Mandolo.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.