Lakalantas di Muku, Telan korban Jiwa

Bima,KABAROPOSISINTB.Com-- Kecelakaan maut yang terjadi di jalan lintas Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB (TKP), antara sepeda motor dengan mobil pick up mengakibatkan satu korban tewas di tempat. Peristiwa yang memakan korban jiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/8) sekira pukul 15:00 Wita. 

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, motor bebek yang dikendarai korban bernama Iwan (32) Warga Desa Rato Kecamatan Bolo tersebut membawa dua penumpang yakni Istri dan satu anak.

Sementara mobil pick up dengan nomor polisi EA 9589 LZ yang dikendarai oleh Julhaidir (23) warga Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja-Dompu membawa satu orang penumpang (perempuan) dan mengangkut satu set lemari kayu.

Dari keterangan saksi yang dihimpun, Motor yang dikendarai korban (Iwan) melaju dari arah barat menuju Kota Bima. Sedangkan mobil Pick Up melaju kencang dari arah Timur menuju Kabupaten Dompu. Namun saat tiba di TKP, mobil tersebut melaju keluar dari jalur sehingga menabrak motor yang di maksud.

Akibat dari peristiwa maut itu, korban meninggal di TKP, sementara anak dan istri langsung di bawa ke RSUD Sondosia dan dirujuk ke RSUD Kabupaten Bima. Sementara  mobil pick up beserta sopir langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Bolo.

Kapolsek Bolo IPTU Juanda melalui Kanit Polsek Bolo IPDA Rusdin membenarkan atas kejadian tersebut. Bahkan pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

"Benar ada kecelakaan di jalan lintas Dusun Muku yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Bahkan anggota sudah di turunkan ke TKP," ujar IPDA Rusdin, saat dikonfirmasi via seluler, Minggu (16/8).

Lanjut dia, saat ini mobil pick bersama sopirnya telah diamankan ke Mapolsek Bolo. Sementara korban telah di bawa pulang dari RSUD Sondosia oleh pihak keluarga menuju rumah duka Desa Rato. 

"Kasus ini akan kita limpah ke unit Sat Lantas Polres Bima," tutupnya singkat.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.