Lomba Kampung Sehat, Masuk dalam Penilaian Tim Polda NTB

foto: Saat Penilaian Lomba Kampung Sehat.
KOTABIMA,KabaroposisiNTB.Com--Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru Polda NTB mulai memasuki babak penilaian. Penilaian dilaksanakan dimasing-masing tempat. Seperti di Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba yang dilakukan penilaian.

Tim penilai didampingi oleh Bhabinkatmibmas Kelurahan Rabadompu Barat Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota BRIPKA Arif Rahmansyah,SH. Penilaian dilakukan di berbagai kelurahan di Kecamatan Raba pada khususnya dan Kota Bima pada umumnya. Senin (7/8) dimulai sekitar pukul 09.00 wita.

Dari peninjauan penilaian Kampung Sehat di Kelurahan Rabadompu Barat tim penilai memberikan masukan tentang lomba kampung yang diinisiasi Polda NTB. Bahwa perihal yang menjadi ketentuan dalam penilaian lomba kampung sehat. Agar segera dilengkapi sesuai indikator penilaian.

‘’Apa saja indikator penilainnya untuk segera dilengkapi. Karena ini penting untuk dilaksanakan,’’ ungkap Tim Penilai yang disaksikan oleh Seklur,Ketua LPM, KETUA KARANG TARUNA ,RW DAN RT Rabadompu barat.

Harapannya dengan pemenuhan indikator itu. Agar saat tim turun melakukan penilaian. Seluruhnya bisa disiapkan semaksimal mungkin. ‘’Harapan kita, Kelurahan Rabadompu barat, kecamatan Raba ini dapat mewakili Kecamatan Raba untuk Lomba Kampung Sehat tingkat Kota Bima,’’ harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.