PAN dan Nasdem Murni Ke SYAFA'AD, Pada Pilkada Kabupaten BIMA

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Partai PAN sudah memberikan SK murni ke SYAFA'AD sebagai kendaraan politik di pilkada kabupaten Bima, mana mungkin bisa di berikan ke calon lain, begitu pula dgn partai Nasdem juga sudah memberikan rekomendasinya. Demikian disampaikan Aba Fik Salah satu orang dekat Ady Mahyudi dan pendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady (SYAFA'AD), Jumat (14/8).

Dikatakannya, Hal ini telah jelas rekomendasi dan keputusan DPP dua partai ini Resmi ke pasangan SYAFA'AD,sebagai kendaraan politik di pilkada kabupaten Bima, lalu memberikan kecalon lain, nggak mungkin," katanya.

Dirinya minta kepada hal layak, jangan memberikan kebohongan ke masyarakat, karena itu tidak baik untuk Demokrasi," pintanya.

"Syafa'ad dengan jargon perubahan adalah pilihan bagi masyarakat hampir di 18 kecamatan dan 191 desa, tidak berpengaruh bagi masyarakat apapun info yang berkembang saag ini," tandasnya.

Tak lupa dirinya mengajak seluruh komponen  masyarakat ntuk perubahan kabupaten Bima yang lebih Baik, stop lagi dengan janji janji dan kebohongan demi kemajuan Bima kedepan melalui Syafru-Ady," ajaknya.(Adv KO.02)

No comments

Powered by Blogger.