Sambut HUT ke-72, Polwan Polres Dompu Gelar Donor Darah

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com-- Dalam rangka Hari jadi Polwan yang ke -72, Polwan (Polisi Wanita) Polres Dompu Melakukan kegiatan donor darah guna sebagai bentuk kepedulian kepada sesama bagi yang membutuhkan ketersediaan darah ditengah mewabahnya penyebaran Virus Corona atau yang biasa di sebut dengan Covid-19 yang sudah menjadi pandemic di seluruh dunia tersebut. Selasa (11/08) pukul 09.00 wita bertempat di RSUD Dompu.

Pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut dipimpin langsung oleh Aipda Ismi Andri Purwato

Menurut Aipda Ismi Andri Purwato, kegiatan tersebut akan di lakukan secara berskala dan bukan hanya melibatkan anggota tim seguni, namun, dalam pelaksanaan berskala besar akan di lakukan donor darah oleh anggota Polres dompu nantinya.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi Polwan yang ke-72,  dengan bentuk kepedulian kepada sesama bagi yang membutuhkan ketersediaan darah ditengah mewabahnya penyebaran Virus Corona",ujar Aipda Ismi Andri Purwato.

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut Aipda Ismi juga menyampaikan harapannya untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Dompu, yang masih belum mengikuti beberapa arahan dan protocol pemerintah untuk menjaga kesehatan dan beberapa arahan seperti Sosial distancing dan Pishical distancing untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Dompu, agar dapat tercipta keamanan dan kesehatan bagi seluruh warga masyarakat di kabupaten Dompu.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.