Sambut HUT RI ke-75, KT Lanta Mantika dan Mahasiswa KKN UMM Malang Bentuk Kegiatan Sepeda Indah

foto: Kegiatan Karang Taruna dan Mahasiswa KKN UMM Malang, Sambut HUT RI ke-75.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Karang Taruna Desa Lanta dan mahasiswa KKN UMM Malang, mengadakan kegiatan dalam merayakan HUT RI ke-75, dengan Tema: " Sepeda Indah Lanta Mantika untuk Indonesia lebih baik. Kegiatan ini di ikut sertakan oleh tingkat anak-anak SD dan TK. titik startnya di Gili Umi Gia sampai finisnya di GSG Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB,(30/08).

Ahmad Efendi, S. Pd, di sapa dengan(Jamangko Lanta), sebagai ketua umum KT Lanta Mantika, menjelaskan, sebelumnya dengan rasa hormat terhadap Bapak Camat Lambu, Bapak Kepala Desa Lanta, Bapak UPT kehutanan kecamatan Lambu, Bapak Kepala KUA kecamatan Lambu, Babinsa Desa Lanta, BPD, para Donatur dan seluruh lapisan masyarakat Lanta yang sudah  ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara ini sehingga berjalan dengan aman.

Dalam menyambut  HUT RI ke-75, Sepeda Indah Lanta Mantika untuk Indonesia lebih maju, tingkat anak-anak SD, TK. kegiatan ini di ikut sertakan 100 lebih tingkat gabungan SD dan TK  Desa Lanta Kecamatan Lambu.

Lanjutnya, kegiatan ini sengaja kami bentuk, untuk menghibur masyarakat sekaligus olahraga agar membentuk kekebalan jasmani dan rohani dari ancaman penyebaran Covid-19, jelasnya. 

"terlepas dari itu kami tetap mengakomodasi  untuk selalu menjaga dan mentaati protokol kesehatan,"ungkap KT Lanta Mantika.

Kemudian di lanjutkan, Bapak kepala Desa Lanta kecamatan Lambu, sekaligus pembuka acara resmi kegiatan, M. Tayeb menyampaikan, Dirinya merasa bangga terhadap antusias masyarakat Desa Lanta, yang terus mengibarkan panji-panji persatuan. demi mempertahankan kerukunan bangsa yang satu yaitu bangsa Indonesia, jelasnya.

Pemerintah Desa Lanta kecamatan Lambu, dirinya berharap terhadap masyarakat tetaplah menjaga persatuan, dan berkolaborasi, bersinergi untuk kemajuan lanta Mantika. Kegiatan ini baru awal dan insya Allah. untuk tahun depannya  kita akan membentuk yang lebih baik lagi, Tutur pak kades Lanta.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.