Tunaikan Janji Suami, Istri Pasangan Syafaad Hadir di Rasabou

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Tidak mau dibilang Pemberi Harapan Palsu (PHP), istri Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Rustinah dan Murni Suciyati hadir di Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kamis (13/9), sekitar pukul 16.40 Wita. Kehadiran istri Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Syafaad itu dalam rangka menunaikan janji Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin MPd untuk menghadiri acara pernikahan warga setempat.

"Sebelumnya Aji (H. Syafrudin, red) berniat untuk hadir di acara pernikahan warga Rasabou, karena berbenturan dengan kepentingan lain diundur. Sekarang saya dan Ibu Murni hadir untuk mewakili di acara Tekar Ne'e," ujar istri Calon Bupati Bima dari Pasangan Syafaad,  Hj Rustinah.

Kata Umi Tina sapaannya, sebelumnya kita mengahadiri acara resepsi pernikahan di Gedung Sakinah. Keluar dari acara resepsi tersebut langsung datang ke sini, setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Ncandi dalam acara resepsi juga. 
"Kita bagi - bagi waktu, kita hadiri acara resepsi dan Tekar Ne'e. Sedangkan H Syafru dan Ady Mahyudi silaturahim dengan warga di kecamatan lain," terangnya.

Istri Calon Wakil Bupati Pasangan Syafaad, Murni Suciyati mengatakan, hadir di acara seperti ini perlu dilakukan karena hakikatnya dapat terjalin silaturahim yang baik antar sesama. 
"Asal ada waktu saja, kalau diundang atau diberitahukan secara lisan. Kita tetap hadir di acara seperti ini karena menghadiri undangan itu wajib," ucap Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima itu.

Sebelum beranjak dari kediaman warga Rasabou, dirinya mengajak warga setempat ikhlas mendukung Pasangan Syafaad pada kontenstasi Pilkada mendatang.
"Kalau kita bersatu, harapan menuju perubahan  pasti terwujud," ungkapnya.

Warga Rasabou, Itam selaku yang mempunyai hajat menyampaikan terima kasih kepada Umi Tina dan Ibu Murni Suciyati yang telah sudi untuk meluangkan waktu hadir pada acara Tekar Ne'e di kediamannya. Katanya, hal ini sangat berharga bagi kami sekeluarga, karena dua tokoh perempuan Kabupaten Bima dapat hadir untuk bersilaturahim. 
"Terima kasih buat Umi Tina dan Ibu Murni Suciyati. Semoga silaturahim ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT," imbuhnya.

Soal dukungan pada Pilkada mendatang, kita sudah konsisten dukung Pasangan Syafaad karena dinilai mampu membawa perubahan untuk Dan Mbojo.
"Syafaad pilihan kita dan yakin pasti menang," tutupnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.