Upacara HUT RI Ke-75 di Tonda Berlangsung Hikmad, Warga Konsen Saat Bendera dikibarkan

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-75 di desa Tonda kecematan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, pada Senin, (17/8) di lapangan Bola setempat berlangsung Hikmad. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Desa Tonda Abdollah Ahmad SE, Komandan Upacara Anggota BPD Hujairin. 
Pantauan media ini pelaksanaan pengibaran bendera sang saka merah putih sangat terlihat Hikmad. Arus lalu lintas baik menuju Mpuri dan Ke Woro ditahan sementara saat sang saka dinaikan ke tiang bendera, tepatnya pukul 08.10 Wita. Adapun pengibar bendera adalah siswa siswi SMAN 2 Madapangga, pembacaan teks proklamasi dibacakan ketua BPD Adriansyah S.Pd, Babinsa dan Bhabinkamtibnas pun ikut pada pelaksanaan upacara.
Warga yang ikut Upacara sangat antusias guna mengikuti pelaksanaannya, baik muda dan tua serta mak mak setempat, Terlihat komandan upacara memakai seragam TNI.

Kepala Desa Tonda Abdollah Ahmad SE, merasa bahagia dan bangga warganya hari ini ikut menikmati hari kemerdekaan yang dimana antusias warganya ikut pada pelaksanaan upacara Dirgahayu RI Ke-75 tahun 2020 ini. 

Ditambahkannya, penurunan bendera akan dilaksanakan pada sore nanti, sekira pukul 16.00 Wita," jelasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.