Dapat Nomor Dua, Syafa'ad Optimis Menang

foto: Syafa'ad Bersama Pasangannya, Dan Tim di KPU Bima.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pasca Rapat pleno KPU Kabupaten Bima dengan agenda tunggal pengundian nomor urut bagi 3 Paslon yang ditetapkan sebagai peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020 yang berlangsung Kamis (24/9) pagi ini, Dan pasangan H Syafruddin M Nur dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) mendapatkan nomor dua.

Drs H Syafrudin H M Noor, MPd, Mengungkapkan saat Mendapatkan nomor dua kami paslon Syafa'ad, menyakini dan optimis mampu meraih suara terbanyak saat pungut hitung pada Rabu 9 Desember 2020," kata Mantan Bupati Bima ini.
"Alhamdulillah, kami dikehendaki mendapat nomor urut 2," ucap H Syafru yang didampingi Ady Mahyudi.

Sambungnya, Dengan meraih nomor urut 2 pada saat pengundian, Kami berharap menjadi nomor keberuntungan yang diberkahi yang Maha Kuasa dengan dibalut restu  seluruh masyarakat Kabupaten Bima," Tandasnya.

Lanjutnya, Meski diakui semua nomor urut itu sama adanya, poin penting yang mesti dimaknai, adanya komitmen bersama masyarakat pendukung dan loyalis Syfa'ad, terutama menyambut perubahan untuk Kabupaten Bima yang lebih baik," jelasnya.

Ditambahkannya, Kekuatan utama dalam Pilkada adalah kekuatan rakyat. Tak lupa, Aji Syafru-sapaannya-mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Bima terutama loyalis, simpatisan serta pendukung untuk menyatukan komitmen memenangkan Syafa'ad. "Terpenting juga menjaga pilkada agar damai dan sukses," pungkasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.