Dihari Tani Nasional, DPR RI Partai PAN Berikan Bantuan Bibit Bagi Koptan Kota Bima

foto: Saat DPR RI Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST,MM, Bersama Pemkot Walikota Bima HM Lutfi rayakan Hari Tani Nasional.
Kota Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Tak henti hentinya Anggota DPR RI Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa), H Muhammad Syafrudin ST, MM, usai membagikan Elsinta dan lain lainnya di Wilayah Kabupaten Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima, Sabtu-Minggu, ( 26-27/9/20) kemarin, Pada senin, (28/9/20) hari ini merayakan hari Tani Nasional dengan Pemerintah Daerah Kota Bima dengan menyerahkan bantuan 6.OOO ha bibit jagung dan 2.500 ha bibit padi.

Turut hadir pada acara tersebut Walikota Bima (HM. Lutfi) beserta istri serta Sekda, pimpinan OPD, dan semua Lurah sekota Bima, seluruh Camat.

"Alhamdulillah hari ini dapat merayakan hari Tani Nasional dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bima sekaligus menyerahkan bantuan 6.000 ha bibit jagung, 2.500 ha bibit padi dan berbagai fasilitas penunjang pertanian lain," ungkap DPR RI ketiga kali duduk di senayan.

Lebih Lanjut anggota DPR RI 3 periode dari PAN itu menambahkan semoga bantuan ini dapat  bermanfaat. Dan tak lupa dirinya ingatkan agar kita tetap hidup sehat, apalagi saat ini kita dihadapkan dengan wabah dunia yakni Covid-19," terangnya. 

"Jaga jarak, cuci tangan, dalam menjaga kesehatan kita sangat diperlukan dalam mengikuti Protokoler kesehatan. 

Dirinya kembali, berharap agar semua program pemerintah baik daerah, Provinsi, Hingga dari pusat dapat diaplikasikan dengan baik untuk mendukung program ketahanan pangan nasional," Harap Syafrudin.

Ditambahkannya, Masih banyak program yang bisa kita manfaatkan untuk kepentingan masyarakat tetapi kita juga memiliki kewajiban untuk menjaga agar semua fasilitas yang diberikan tersebut dapat berguna serta berfungsi dengan baik," pinta Duta Partai PAN ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.