Dompu Memanas, Usai Ajukan Gugatan di KPU Massa Simpatisan SUKA Blokir Jalan

foto: Aksi Pemblokiran Jalan Di beberapa titik Ruas Jalan Dompu, Provinsi NTB.
Kabupaten Dompu,KABAROPOSISINTB.Com--Kondisi daerah kabupaten Dompu, Provinsi NTB, saat ini semakin memanas. Pasalnya, terjadi pemblokiran jalan di beberapa titik ruas jalan oleh simpatisan dan para pendukung Bapaslon Syaifurrahman Salman berpasangan dengan Ika Rizky Veryani (SUKA) karena dinilai tidak memenuhi persyaratan.

Baca Juga : KPU Dompu Menetapkan Dua Pasangan Yang Lolos (ERA-HI) Dan (AKJ-SYAH).

Siang tadi keberatan diajukan oleh simpatisan dan pendukung SUKA di kantor DPRD dan KPU. Pegerakan massa simpatisan pasangan SUKA yang tidak lolos dalam penetapan KPU Dompu tidak terjangkau mereka melakukan pemblokiran jalan di beberapa titik ruas jalan.

Baca Juga : Ratusan Relawan Aksi Bakar Ban Didepan Kantor DPRD, Pasca Tidak Lolosnya Pasangan SUKA.

Aksi ini dilakukan para simpatisan pasangan SUKA masih tidak terima dengan keputusan KPU yang tidak meloloskan pasangan idola mereka. Ini adalah pernyataannm dari para simpatisan SUKA dilokasi.

Hingga berita ini diturunkan, tercatat ada sejumlah titik pemblokiran jalan yang dilakukan massa, seperti yang ada di Kelurahan Kandai Dua tiga titik, Kelurahan Simpasai Dua titik, Karijawa Satu titik, Manggenda satu titik, Pusat Kota satu titik, dan Rasanggaro Desa Matua satu titik.

Akibat kejadian ini seluruh kendaraan yang melintas macet total, hingga saat ini pemblokiran jalan masih berlangsung.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.