Dua Unit Rumah Terbakar, Satu Meninggal Tak Mampu Diselamatkan

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Kembali kebakaran terjadi di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Provinsi NTB. Meski belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, pihak korban hanya bisa pasrah atas bencana yang juga telah menewaskan salah satu dari anggota keluarga mereka.

Berdasarkan informasi didapat media ini, Musibah kebakaran yang melanda keluarga Rizki (33), di Desa Hidi Rasa Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (30/9/2020) tadi, hanya menyisakan duka yang mendalam. Pasalnya, Selain Dua unit rumah panggung 9 tiang dan 12 tiang, hangus terbakar hanya dalam hitungan menit, keluarga mereka juga ada yang terbakar dan tewas langsung di tempat. 

Sementara itu Melalui Rizki, mengungkapkan bahwa korban yang tiada lain adalah keluarganya adalah Mustaba. Pria 35 tahun ini adalah korban yang ikut terbakar dalam musibah kebakaran tadi pagi sekira pukul 09.00 Wita," jelasnya.

Akibat kebakaran yang berlangsung kurang lebih tiga menit tersebut, Mustaba, tidak bisa kami selamatkan karena saat kebakaran kami tidak ada di rumah," akur Rizki. 

Disisi lain Almarhum, (Mustaba,Red) selain tak bisa diselamatkan karena ngga ada dirumahnya kami, kondisi bersangkutan (Almarhum, Red) diduga dilanda penyakit struk. Sementara kebakaran ini hanya berlangsung sekira tiga menit," kata Rizki yang hanya bisa menunjukkan puing-puing arang sisa kebakaran itu.

Saat ini, Kondisi Rizki beserta keluarganya hanya mengandalkan baju dan celana di badan saja. Termasuk tiga saudaranya yang lain. Untuk sementara kelanjutan hidup sehari-hari, mereka hanya berharap iba dari orang-orang sekitar.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.