Hari Pertama Masuk, Pjs Bupati Bima Gelar Rakor Dengan OPD

foto: Pejabat Sementara Bupati Bima  M.Husni, M.Si.
 Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pejabat Sementara Bupati Bima, Ir.Muhammad Husni, M.Si menggelar rapat dengan para OPD di aula pemerintah daerah, senin, (28/9/20). Terlihat seluruh perangkat OPD hadir dan kegiatan berlangsung hingga siang hari.

Pjs Bupati Bima Ir. Muhammad Husni, M.Si, mengungkapkan rapat hari ini adalah pembahasan anggaran APBD Perubahan, walaupun diusulkan pada waktu lalu. Akibat hal itu, Sekretariat Daerah Kabupaten Bima H Taufikurrahman harus berangkat ke Mataram hari ini," jelas Kepala Dinas ESDM Provinsi NTB.

Dikatakannya, Walau telah diusulkan pada pembelanjaan anggaran daerah Bupati Aktif waktu lalu. Selama dirinya menjabat selama 71 hari kedepan akan ada perubahan pengusulan APBD 1, hingga Sekda ke Mataram hari ini," katanya. 

Sementara Terkait JPS Bima Ramah tahap III yang belum disalurkan, pihaknya akan menunggu data dari sekda dulu," ujar Pjs Bupati Bima. 

Dirinya berharap agar para OPD mampu bersinergi dengan baik agar kabupaten Bima maju, dan makmur, walau saat ini kita dalam pandemi Covid-19," harapnya. 

Ditegaskan dirinya, Agar para OPD dalam pencanangan program difokuskan dengan kepentingan masyarakat Kabupaten Bima, seperti Bor Air dan lain lainnya. Khsusnya Sektor pertanian, Pjs Bupati Bima menekankan kepada Kadis pertanian agar mampu melihat dari dekat," pintanya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.