No 3 Angka dari Tuhan untuk Kemenangan Pasangan MAKMUR-AHDA

foto: Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram Makmur-Ahda.
Mataram,KABAROPOSISINTB.Com-- Pasangan Calon Wali Kota Mataram dan Wakil Wali Kota Mataram MAKMUR-AHDA, mendapat Nomor Urut 3 pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor urut pasangan calon yang dihelat KPU Kota Mataram. Kamis (24/09/20).

Tim kemenangan pasangan Al Ghazali, menjelaskan Nomor urut tiga (3) yang diraih Pasangan MAKMUR-AHDA, dinilai angka Keberuntungan untuk Kemenangan pada pilkada kota mataram Periode 2020 – 2025, jelasnya.

Nomor urut tiga (3) memang menjadi
Harapan yang Akan diambil oleh pasangan MAKMUR-AHDA. Terbukti, berkat besarnya doa dan harapan, nomor yang dinilai begitu muda dan bisa itu, juga berhasil didapatkan. ini semacam sekenario dari Tuhan bahwa kemenangan sudah terlihat nampak di depan mata, ungkapnya.

“Mengantongi nomor urut tiga (3) tersebut di yakini bahwa pasangan MAKMUR-AHDA, tetap selalu ikhtiar dan tawakal kepada Allah SWT. untuk kemenangan periode 2020-2025, paparnya.

Kepada semua pendukung MAKMUR-AHDA, yang ada diseluruh kota mataram Akan bersungguh-Sungguh Memenangkan Pasangan MAKMUR-AHDA, Kerja Keras dan doa Akan Selalu Mengantarkan setiap Perjalanan Kami untuk Mengantarkan Pasangan MAKMUR-AHDA menjadi wali kota Mataram dan wakil wali kota Mataram kedepan untuk periode selanjutnya, tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.