Pasien dari Lambu Positif Covid-19, Pihak Keluarga Tuntut RSUD Provinsi NTB

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Dari hasil Laboratorium TCM RSUD Provinsi NTB sebanyak 103 sampel dengan hasil 75 sampel negatif, 11sampel positif ulangan, dan 17 sampel kasus baru positif Covid-19. sala satunya pasien nomor 3269, an. F, perempuan, usia 40 tahun, penduduk Desa Rato, Kecamatan Lambu,Kabupaten Bima, di nyatakan positif Covid-19. namun pihak keluarga dari pasien menuntut terhadap RSUD Provinsi NTB, bahwa hal ini di duga manipulasi data dan kebohongan dari RSUD provinsi NTB.

Pasien yang bernama Faitun, yg mengalami penyakit gejala Rahim tersebut. sebelumnya pihak pasien sudah dilakukan Rapid Test di RSUD Bima, dan hasilnya negatif. Kemudian dirujuk ke RSUD Provinsi NTB untuk menindak lanjuti operasinya. selesai operasi pasien di lanjutkan ke ruangan laboratorium TCM RSUD Provinsi  NTB, untuk melakukan  tahapan pemeriksaan dan hasilnya akhirnya di katakan positif Covid-19. (28/09).

Pihak keluarga dari pasien atas nama Pakistan, menjelaskan. kami sangat kecewa dan tidak terima dari hasil pemeriksaan RSUD Provinsi NTB, yang menyatakan pihak keluarga kami positif Covid-19. tanpa awalnya melakukan konfirmasi  yg jelas terhadap kami, jelasnya.

Lanjutnya, dari awal sebelum operasi dan sesudah operasi kami terus menanyakan, selain dari pada penyakit yang di alami keluarga kami apakah ada  gejala penyakit lain dari pasien. namun pihak rumah sakit menegaskan tidak ada dan kondisi pasien keluarga normal, ungkapnya.

Setelah tadi pagi secara mendadak pihak rumah sakit RSUD Provinsi NTB, menginformasikan terhadap kami, bahwa kondisi  pasien atas nama Faitun, di nyatakan positif Covid-19. Paparnya.

Kami menegaskan pihak Gubernur Provinsi NTB dan RSUD Provinsi NTB, agar sekiranya melakukan klarifikasi masalah ini dan kami tegaskan jgn sampai terjadi lahan pembisnisan di balik anggran Covid-19, tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.