Pendukung Syafa'ad Asal Desa Tonda, Gelar Yasinan Sambut Nomor Dua Serta Komit Menang

foto: Suasana Yasinan Sambut Nomor Urut Dua Pendukung Syafa'ad Asal Desa Tonda Kecamatan Madapangga.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Saat mengetahui Calon yang dicintai dan didukungnya, meraih nomor urut dua, Simpatisan dan pendukung Drs H Syafrudin dan Ady Mahyudi melaksanakan yasinan dan doa rasa syukur atas hal itu, Ungkap Salahudin selaku ketua Tim Pemenangan Syafa'ad, Kamis malam, (24/9/20).

“Ini sesuai harapan dan keinginan kami dan seluruh pendukung SYAFA'AD,” asal desa Tonda, ujarnya.

Hasil Pengundian, Nomor urut 2 yang diambil sesuai dengan harapan kami yakni di Kabupaten Bima Perubahan dan bersatu, yang mengisyaratkan agar masyarakat Kabupaten Bima ingin Perubahan yang lebih baik karena warga masyarakat Kabupaten Bima memang beragam dan majemuk," katanya.

Dengan ini juga dirinya, bersama seluruh simpatisan dan pendukung di desa Tonda akan berjuang memenangkan Syafru-Ady pada pilkada yang dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang. 

Ditambahkannya, Rasa cinta akan Syafa'ad seluruh simpatisan dan pendukung bertekad berdoa dan melaksanakan yasinan kedepan setiap posko dari 7 Posko yang ada. 

"tak lupa juga dia sampaikan seluruh biaya untuk yasinan itu adalah sumbangan dari seluruh simpatisan dan pendukung yang ada," akurnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.