Polres Dompu Jamin Keamanan Tahapan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati

foto: Pleno KPU Dompu Atas Bapaslon Ikut Pilkada Dompu.
Kabupaten Dompu,KABAROPOSISINTB.Com--Tahapan pilkada 2020 sudah memasuki pengundian nomor urut dan hari ini kamis (24/09/20) sekitar pukul 10.00 wita, bertempat di kantor KPU dompu telah dilaksanakan rapat pleno terbuka tentang pengundian nomor urut dan dua calon yang dinyatakan lolos oleh KPU yaitu pasangan Kader Jaelani (AKJ-SYAH) dan Hj.Eri Ariani- H.Ichtiar Yusuf SH (ERI -HI).

Pleno yang menghadirkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut dipimpin ketua KPU Drs Arifuddin beserta komisioner KPU. Dari hasil pleno KPU, Pasangan ERI-HI mendapat nomor urut satu sedangkan pasangan AKJ-SYAH nomor urut dua. Pelaksanaan undian tidak berjalan lama karena selama berjalannya kegiatan tersebut tidak terkendala apapun.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK pada pagi hari sudah menekankan kepada seluruh personel yang mengikuti apel pagi di lapangan apel Polres Dompu yakni pasukan gabungan dari TNI Kodim 1614 Dompu maupun BKO brimob agar kegiatan pengamanan dan penjagaan diperketat dan tetap dengan standar kesehatan covid19.

Usai pelaksanaan pengundian nomor urut kedua pasangan calon meninggalkan kantor KPU dan situasi kondusif.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.