1472 Tim Pemenangan Syafa'ad Belo dikukuhkan

foto: Pengukuhan Tim Pemenangan Syafa'ad di kecamatan Belo, dilangsungkan di Desa Renda.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tim pemenangan Syafa'ad kecamatan Belo dikukuhkan paslon nomor urut 2 setelah blusukan dan silaturahmi di 4 Desa. Usai blusukan sejak pagi hari hingga sore hari, Minggu, (11/10/20).

Tim Pemenangan Syafa'ad Kecamatan Belo yang berjumlah 1472 orang yang dikukuhkan oleh Syafru-Ady bertempat di desa Renda, usai ba'da Ashar. Terlihat ditengah terik mentari yang menyengat di Tanah Renda, tim pemenangan tetap semangat, demi menjemput perubahan di Kabupaten Bima.

Ketua Tim Kecamatan Belo, Nazaruddin SH, dalam pengantar singkatnya, memohon maaf pada seluruh simpatisan, warga dan loyalis Syafa'ad yang begitu membludak, tidak  semuanya bisa duduk di kursi yang disediakan terbatas 50 orang, sesuai aturan yang berlaku.

"Mohon maaf pada semua, karena kita harus patuh dan taat sesuai protokol Covid-19,"jelasnya, sembari menyebutkan menaati protokol covid-19, adalah keharusan agar tidak dijadikan temuan oleh Bawaslu.

Tim Pememangan Kecamatan Belo, Tim Desa masing-masing se Kecamatan Belo, Tim Milenial dan sejumlah Tim lainnya tersebut di kukuhkan secara resmi oleh Paslon Syafa'ad.

"Mari bekerja dan berjuang bersama untuk bahagia bersama. Terus lakukan koordinasi dan kerja terukur dengan seluruh tim yang lain. Pastikan setiap desa pada 9 Desember mendatang memilih Syafa'ad nomor urut 2, "ujar Aji Syafru yang didampingi Aba Ady. (RED/ADV)

No comments

Powered by Blogger.