1552 Tim Srikandi Syafa'ad Sape,Dipimpin Rukmini Exs IDP-Dahlan Pilkada 2015

foto: Pengukuhan Tim Srikandi Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 (Syafa'ad) di Sape, Sabtu, (3/10/20), Foto: Marlin.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Kampanye di Bima Timur di Wilayah kecamatan Sape, Paslon Nomor 2 Syafru-Ady dengan jargon perubahan ini lagi lagi mendapat dukungan dari berbagai elemen, sebelumnya Bos Bawang Bj Efendy sepakat menangkan paslon 2, kali ini Exs IDP-Dahlan Ibu Rukmini menahkodai tim pemenangan Srikandi Syafa'ad. 

Baca Juga : Bos Bawang BJ : Insyaallah Syafa'ad Menang di Sape-Lambu.

Ketua Srikandi Syafa'ad Ibu Rukmini merapat dan mendukung Syafru-Ady dengan nomor urut 2 ini akan mampu membawa perubahan bagi kabupaten Bima kedepan," jelas Exs IDP-Dahlan ini. 

Baca Juga : Syafa'ad Taat Aturan, Kampanye Ikuti Protokoler Kesehatan.

Ungkapan ini dia sampaikan saat Tim Srikandi Syafa'ad Asal Kecamatan Sape dikukuhkan langsung oleh Syafru-Ady bersama Hj Rostinah dan Murni Suciyanti istri Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 2, Sabtu (3/10/20) sore kemarin dengan tetap memenuhi standar protokol kesehatan.

Saat Pengukuhan Tim Srikandi Syafa'ad kecamatan sape yang di lantik 1.552 orang dan siap berjuang menganjak para kaum hawa di wilayah Sape Khususnya, Kabupaten Bima umumnya untuk Kemenangan H.Syafrudin dan Ady Mahyudi menjadi bupati dan wakil bupati bima periode 2020-2015.

Baca Juga : M Aminurllah : Aji Syafru Bupati Bima Terbaik Sepanjang Masa.

"Alhamdulillah kita Bangkit menuju perubahan untuk mencerahkan kabupaten bima ke depan. Besar harapan saya dengan bergabungnya seluruh barisan Pemenangan Syafa,ad untuk saya menjadi bupati dan wakil bupati bima periode 2020-2015" ujar H.Syafrudin.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.