6 Program Unggulan Syafa'ad, Herman Efendy: Ajak Masyarakat Bima Pilih Nomor 2

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Beberapa visi dan miis paslon nomor urut 2 telah dibuat serta telah tersebar di 191 Desa Se Kabupaten Bima. Melalui Ketua Harian Tim Pemenangan nomor urut 2, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafrudin H M Nur-Ady Mahyudi (Syafru-Ady) Herman Effendi, mengajak warga kabupaten bima untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang untuk mencoblos paslon Syafa'ad. 

Melalui beberapa program unggulan Syafa'ad, Ketua Harian Tim Pemenangan Syafru-Ady, Herman Efendy menyakinkan warga Kabupaten bima dengan program-program prioritas yang akan dilakukan oleh paslon nomor 2 ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima pada periode berikutnya, jelasnya, selasa, (20/10/20).

"memilih Syafru-Ady pada kontestasi Pilkada Bima 2020, adalah pilihan cerdas dan berkualitas serta opsi yang tepat dalam menjemput perubahan untuk Kabupaten Bima tercinta," Kata Herman.

Adapun 6 program unggulan menuju perubahan memastikan membawa Bima Raya menjadi lebih maju dan bermartabat diuraikan dibawah ini.

Satu Ucap Herman, dimulai dari program di internal pemerintah, yakni perubahan tatanan birokrasi yang meliputi, promosi jabatan tanpa mahar, peningkatan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), Pegawai kontrak daerah dan Tambahan Penghasilan aparat desa.

Kemudian program unggulan dibidang kesehatan. Dibidang ini jelas Ketua Harian Tim Pemenangan pasangan nomor urut 2 ini, menawarkan penyiapan Rumah Sakit (RS) Rujukan, Penyiapan secara maksimal dan merata BPJS gratis dan Tunjangan Penghasilan Tenaga Medis (Nakes)

Sementara program unggulan dibidang pendidikan, sebut Bang Herman, Paslon Syafru-Ady jika terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Bima selama 5 tahun kedepan, akan menyiapkan tambahan penghasilan bagi Guru dan PTK. Untuk jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas akan dilelang. penyiapan guru kontrak daerah dan penyiapan Biaya Operasional Daerah (BOSDA).

Program unggulan dibidang ekonomi dan pertanian, sambung Bang Herman, penyiapan Kartu Tani, memastikan tidak ada lagi problem pupuk langka dan mahal, kepastian bantuan alat produksi dan penyiapan bantuan usaha warga.

Untuk program unggulan yang maha penting ini, yakni dibidang agama, paslon Syafru-Ady, sebut Bang Herman, memastikan tersedianya Rumah hafidz dan literasi Al-quran, menyiapkan Umroh gratis dan Magrib mengaji jum'at mengkaji.

Program unggulan yang tidak kalah pentingnya kata herman diujung sosialisasi dan ajakan ayo memilih Paslon Syafru-Ady, penyiapan beasiswa atensi yang meliputi, Studi lanjut S1, S2, S3, beasiswa prestasi, beasiswa karya, beasiswa hafidz dan beasiswa juara.

"Ayo pilih paslon nomor urut 2,  Syafru-Ady dengan seabrek program unggulan menuju perubahan nyata demi Dana Mbojo,"ajaknya. (Red/ADV)

No comments

Powered by Blogger.