7782 Tim Pemenangan Syafa'ad Bolo Dikukuhkan Secara Simbolis Di Nggembe

foto: Saat Pengukuhan Tim Kecamatan Bolo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady kukuhkan tim pemenangan sebanyak 7782 orang secara simbolis di Desa Nggembe, Sabtu,(17/10/20). Adapun tim pemenangan yang dikukuhkan secara simbolis adalah Tim pemenangan tiap tiap Desa, Milineal, Prosa, Exs Idp-Dahlan, Syafa'ad Garis keras.

"Pelantikan dilakukan secara simbolis saja, karena mengingat protokoler kesehatan harus kita jaga ditengah wabah covid melanda dunia saat ini," ungkap Aji Syafru.

Baca Juga: Arifin: Nyatakan Mundur, Dari Golkar Demi Syafa'ad.

Pada kesempatan tersebut, Cabup Bupati Bima dari Paslon nomor urut 2 ini menegaskan tim yang dibentuk ini agar berjuang dan jangan sampai kalah di Kecamatan Bolo, apalagi ini basis kita," tegasnya.

"jangan kayak dulu, kita harus mampu menang di sila apalagi dirinya asli sila," tegasnya.

Baca Juga: Kemacetan Terjadi, Saat Syafa'ad Blusukan di Bolo.

Dengan 7782 ini, bisa dipastikan kedepan Syafru-Ady mampu unggul di kecamatan Bolo. Pasalnya, dengan porsentase Dpt awal dari tim pemenangan ini berjumlah 20 Porsen dirinya optimis Paslon nomor urut 2 bisa menang di kecamatan Bolo," yakinnya.

foto: Saat Ustat Malik Sampaikan Sambutan.

Sebelum pengukuhan Ustat Malik Asal Nggembe selaku ketua Tim pemenangan kecamatan Bolo mengungkapkan bahwa selama satu tahun ini kita berjuang untuk Syafa'ad ini telah satu tahun lamanya demi perubahan bima kedepan," tuturnya. 

Ditegaskannya lagi, Kami berjuang dengan hati yang ikhlas dan tanpa biaya apapun dari Syafru-Ady. "Kami ingin perubahan demi Bima karena paslon nomor urut 2 ini memiliki visi misi yang mampu membangun bima kedepan," tegasnya.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.