92 KPM PKH Ndano,Terima Beras Kemensos RI Saat Pandemi Covid-19

Saat Kaur Desa Memberikan Beras Kepada Anggota KPM PKH Desa Ndano Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima, Provinsi NTB,Foto: Ilyas Pikal.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Bantuan sosial beras (BSB) kemensos program keluarga Harapan (PKH) 2020, bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Daerah Kabupaten Bima dicairkan atas kerja sama perum Bulog Cabang Bima dan dinas sosial. 

Sepeti diberitakan media ini sebelumnya, Louanching dilaksanakan Pjs Bupati Bima Ir . M. Husni di GSP gudang Bolo, sabtu,(3/10/20) kemarin. 

Diwilayah kecamatan Madapangga, sejak Sabtu dan Minggu (3-4/10/20) Hari ini telah dikucurkan di 11 Desa yang ada dari pihak Bulog Cabang Bima yang dikawal pendamping PKH setempat. Setiap warga mendapatkan bantuan beras sebanyak 45 Kg.

Mulyadin H M Syukur Kepala Desa Ndano mengungkapkan sebanyak 92 anggota KPM PKH masyarakat Desa Ndano yang menerima beras bantuan yang diperuntukan untuk bulan  September, Oktober, dan November," ungkap Kades. 

"Penerima bantuan beras ditengah wabah ini adalah bantuan kemensos RI bagi Pemilik Kartu KPM PKH, bukan pemilik program PKH BNTP," tegas Mulyadin.

Dirinya berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan baik bagi penerima di kala protokoler kesehatan saat ini," harapnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.