96 Orang Personil Polres Bima Mengamankan Blusukan Dua Paslon

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Untuk mengamankan jalannya Tahapan kampanye Pemilu Kada Kabupaten Bima yang di laksanakan di Kecamatan Belo oleh Paslon Nomor urut 2 Drs H.Syafruddin H.M.Nur M.Pd, dan Ady Mahyudi dan pelaksanaan kampanye di Kecamatan Tambora oleh Paslon Nomor urut 3 H. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs H.Dahlan M Noor M. Pd.,Polres Bima menerjunkan personilnya sebanyak 96 orang. 

Kasubbag Humas Polres Bima AKP HANAFI merinci jumlah personil pengaman yang di tempatkan di dua Kecematan dengan Rute yang di amankan yakni Kampanye blusukan dan tatap muka yang di lakukan oleh Paslon Nomor urut 2  di Kecamatan Belo di tempatkan personil pengaman sebanyak 52 orang. 

Kegiatan mulai pukul 10,00 - 17.50 wita, rute  yang di lalui  oleh Paslon adalah Desa Roka, Runggu, Cenggu dan terakhir di Desa Renda

Sedangkan kampanye blusukan dan tatap muka Paslon nomor 3 di Kecamatan Tambora di tempatkan  personel pengaman dari Pores Bima sebanyak 44 orang dan rute yang di lalui Paslon  Nomor urut 3 yang di mulai pukul 11.00 dan berakhir pukul 18.30 wita. 

AKP Hanafi menambahkan bahwa seluruh kegiatan  kampanye di Kecamatan Belo dan  Tambora berlangsung dengan  tertib dan kondusif.(Red)


No comments

Powered by Blogger.