Baliho Bakal Calon, Ditertibkan Panwascam Madapangga

foto: M.Joniansyah Ketua Panwascam Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Puluhan baliho bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima yang terpampang di 11 Desa se kecamatan Madapangga telah ditertibkan oleh panwascam bersama Sat Pol Pp, Jajaran Polsek, Selasa, (13/10/20). Hal ini diungkap oleh ketua Panwascam kecamatan Madapangga M Joniansyah, saat ditemui di sekretariat di desa Dena.

"Puluhan Baliho telah diturunkan para petugas dan bersama anggota panwascam tiap tiap desa,sejak pagi tadi," kata M Joni.

Lebih lanjut M Joni mengungkapkan ada juga di beberapa titik pemasangan baliho pada beberapa desa diturunkan oleh para timses, seperti Desa Ndano, Madawau dan beberapa desa lainnya di beberapa titik.

Baca Juga: Abdullah: Baliho, Spanduk dan Keberadaan Alat Peraga Paslon Mulai Ditertibkan.

"Penurunan baliho ini menindaklanjuti edaran Bawaslu setelah adanya pertemuan dengan tim pemenangan dan KPU beserta TNI-Polri serta pemerintah daerah," jelas Ketua Panwascam.

Adapun baliho yang akan dipasang kedepan, adalah baliho terbaru dengan ketetapan KPU dan paslon itu sendiri dan sedang dibuat dan dalam waktu dekat ini akan disosialisasikan dan dipasangkan," Terangnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak Panwascam, Sat Pol Pp, dan dikawal anggota Polsek sedang berjalan melanjutkan kegiatan penurunan baliho bakal calon bupati Bima.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.