Bos Jenda, Yakin Syafa'ad Menang di Belo

foto: Sudirman SH, Sapaan Akrab Bos Jenda Asal Desa Renda Kecamatan Belo, Wakil Ketua Harian Pemenangan Syafa'ad Paslon nomor urut 2 Pilkada Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Wakil Ketua Harian Syafa,ad, Sudirman SH meyakini pasanganya sangat berpeluang meraih suara terbanyak dan memenangkan perolehan suara tertinggi di kecamatan belo dari DPS 20.343 suara.

Sudirman SH mengatakan, hal itu berdasarkan mesin jargon yang digaungkan paslon nomor urut 2 ini yakni perubahan mampu memikat hati masyarakat kecamatan belo.

Seperti untuk Petani, Pasangan Syafa'ad Siapkan Strategi Tingkatkan Nilai bawang merah dan bawang putih, pengusaha sukses asal Desa Renda optimis mengantongi suara paling besar," tutur Bos Jenda.

Disisi lain partai pengusung solid seperti Partai NasDem yang saat ini memiliki 4 kursi parlemen, Secara struktural, partai besutan Surya Paloh ini bakal begerak, karena Edy Muhlis dan Tiga kawannya merupakan anggota DPRD Kabupaten bima dari partai NasDem yang hari ini dari rumah ke rumah masuk dan jalan mensosialisasikan mendukung Syafa'ad.

Belum lagi, Partai PAN memiliki 6 Kursi di DPRD kabupaten bima, karena ketua DPD PAN merupakan ketua Tim koalisi Syafa,ad" tutur Sudirman SH, yang biasa di sapa Bos Jenda Renda usai pelantikan TIM pemenangan Syafa,ad kecamatan Belo di Desa Renda, Minggu (11/10/20).

Berikutnya ada Gelora, partai non parlemen yang juga memiliki mesin kuat. Partai ini memiliki masa loyalis yang di komandoi Fahri Hamzah selaku simbol partai. 

"Ada 20 ribu mesin partai siap menangkan Syafa,ad Ini sudah menjadi modal kita, jika ini digerakkan dengan maksimal, 35 parsen sudah kita kantongi dari koalisi partai. Itu belum lagi ditambah dari kerja tim pemenangan yang juga menjadi garda terdepan untuk mendulang suara di kecamatan belo" tutupnya.

Khusus Kecamatan Belo,Sosok Cawabup sangat melekat di hati masyarakat kecamatan belo. Apalagi pada pilkada 2015 lalu kedua pasangan ini kalau digabungkan suaranya sama dengan petahana hari ini, belum lagi Exs Idp-Dahlan 2015 lalu banyak yang bergabung," tandasnya.

"Belum lagi Istri dari Ady Mahyudi yang tiada lain adalah murni suciyanti mantan ketua DPRD dan daerah pemilihannya di dapil ini. Hal hal diatas akan menjadi kunci kemenangan di wilayah kecamatan Belo," akur Bos Jenda.(Red,Adv)

No comments

Powered by Blogger.