Undur Diri, Arifin Cat Rumah dan Akan Buktikan Menangkan Syafa'ad di Nggembe

foto: Arifin Cat Pagar Rumah Jadi Biru.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pasca mendapatkan info akan dipecat oleh ketua DPD Partai Golkar karena mendukung Syafa'ad, Arifin lebih dulu mengundurkan diri. Selain itu dirinya akan buktikan keseriusannya dan apa yg disampaikannya waktu itu saat pengukuhan tim paslon nomor urut 2 Syafru-Ady di Desa Nggembe, Sabtu,(17/10/20) kemarin. 

"Komitmen dirinya menyumbangkan rumahnya untuk pemenangan Syafa'ad dia akan lakukan. Hari ini dibirukan pagar rumahnya dan pergerakan memperjuangkan memenangkan Syafru-Ady di wilayah kecamatan Bolo umumnya, khususnya Desa Nggembe akan dirinya buktikan pada 9 Desember 2020 mendatang," janji Arifin. 

Sebagai seorang politisi dirinya tau bagaimana figur dicintai dan diinginkan masyarakat. Dia tak bisa pungkiri visi dan misi  Paslon nomor urut 2 dengan jargon perubahan sangat dirinya sukai," tandas Arifin.

Ditegaskannya, Selaku kader partai dirinya tau apa yang menjadi resiko apa yang dia lakukan. Demi Syafa'ad dirinya ikhlas dipecat sekaliguspun walau sebenarnya dia memang telah mengundurkan diri," tuturnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.