H Amin Menguatkan Anggotanya Dukung Paslon 2, "Jangan Sampai di Pengaruhi dengan Janji Palsu"

foto: Pertemuan di kediaman H M Amin Mantan DPRD Partai Golkar Kabupaten Bima Periode 2014-2019, Serta Caleg Golkar 2019.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Dalam memperkuat arus dukungan kepada paslon nomor urut 2 Drs H Syafruddin H M Nur, MM, dan Ady Mahyudi dikenal dengan syafa'ad yang memakai jargon perubahan, mantan DPRD Kabupaten Bima dan masih masuk dalam kepengurusan partai pengusung petahana H M Amin asal desa Woro kecamatan Madapanggga, perkuat simpatisan dan para pendukungnya di kediamannya, Sabtu malam, (3/10/20).

H M Amin Mantan DPRD Partai Golkar 2014-2019 dan Exs calon Partai yang sama pemilihan legislatif ini mengungkapkan bahwa jangan sampai memilih pemimpin yang banyak janji apalagi janji itu palsu," ujarnya depan simpatisannya. 

Lebih lanjut Mantan Caleq peraih suara 2000 keatas ini meminta kepada kerabat dan keluarganya dan simpatisannya agar memilih Syafru-Ady pada pilkada Desember 2020 mendatang yang tinggal hitungan 60 hari lagi," ajak M Amin. 

Disisi lain sosok H Syafru-Ady adalah sosok yang pas dalam membangun Bima kedepan. Apalagi bukti kepemimpinan H Syafruddin H M Nur, MM selama menjabat 1,8 tahun terbukti. Seperti pembangunan Kantor Bupati Bima, Jalan dua arah dan kelangkaan pupuk serta pertanian maju," Tandas Mantan DPRD Partai Golkar ini. 

Terlihat yang hadir Ipul, Ashar S Yaman, Dan para simpatisan paslon nomor 2 ikut pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ipul memaparkan visi dan misi paslon nomor 2 dalam menjemput perubahan yakni kelangkaan pupuk dan hasil tani masyarakat kabupaten Bima menjadi prioritas. 

Hal lain yang menjadi visi dan misi Syafa'ad di Birokrasi yakni lelang jabatan sesuai dengan kemampuan individu ASN (Birokrasi). Para pemuda akan diberdayakan melalui Bumdes agar bisa mengembangkan peternakan kedepan melalui pemeliharaan sapi ternak, dan lain lain.

Ditambahkannya, Terkait kebutuhan air paslon Syafa'ad akan melakukan pemboran air dan irigasi menjadi faktor utama," tambah Ipul. 

"mari kita berjuang untuk kemajuan kabupaten Bima melalui memilih Syafru-Ady nomor urut 2 pada pilkada Desember ini dalam merubah Kabupaten Bima kedepan," ajaknya. (KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.