H M Amin Ikut Lounching Perdana Drone Pertanian Oleh CV Rahmawati

foto: Kegiatan Lounching Perdana Drone Pertanian.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Direktur PT Bank Negara Indonsia (BNI) Cabang Bima H M Amin ikut hadir di lounching Perdana Drone pertanian oleh CV Rahmawati di depan BBU Desa Tambe kecamatan Bolo, Selasa, (13/10/20). Kegiatan turut dihadiri ketua HKTI Kabupaten Bima, PT Jasindo, Dispertapa Bolo, BPP, Team Ambasador Bima Dompu, Team perwakilan KUR Bima Dompu, Babinsa, Bhabinkamtibmas  Desa Tambe, Perwakilan Tani KUR Bima-Dompu. 

Pada saat kegiatan Kepala BNI Cabang Bima H M Amin mengungkapkan kegiatan ini adalah dalam mendukung para petani untuk dapat mengembangkan pertanian demi meningkatnya hasil tani kedepan," ungkapnya. 

Selain itu, Pemahaman akan ilmu pertanian perlu dikembangkan dalam pengelolaan hasil tani baik melalui obat lama dan baru, mengingat daerah kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima mayoritas masyarakatnya bertani. Tak lupa dirinya sampaikan terimah kasih kepada CV Rahmawati yang melaksanakan kegiatan ini," tuturnya. 

Sementara itu Direktur CV Rahmawati H Ibrahim menjelaskan kegiatan lounching ini adalah salah satu pengembangan ilmu dalam melakukan penyemprotan tanaman pertanian oleh para petani kedepan. 

Dirinya berharap kepada para pengecernya agar mampu mensosialisasikan cara ini kepada setiap koptan yang ada di setiap desa," harapnya.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.