Hadir Di Sanggar, Selain Dapat Teriakan Yel-Yel Ganti Bupati, Ady Mahyudi: Kesejahteraan Dapat Diraih Melalui Lapangan Kerja

foto: Syafa'ad Paslon nomor urut 2 Blusukan dan Kampanye di Kecamatan Sanggar.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Usai Blusukan di Kecamatan Tambora, Calon bupati dan wakil bupati bima, H.Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafa,ad) dengan nomor urut 02 melanjutkan blusukan di kecamatan Sanggar,Rabu (14/10/20).

Dihadapan calon bupati dan wakil Bupati kesayanganya (Syafru-Ady) massa simpatisan dan tim pemenangan juga barisan emak-emak serta Milenial, yel-yel ganti bupati bima, hidup Nomor urut 2 harus menang.

"Makna dari kata Perubahan selama ini yang digembar-gemborkan itu yakni Ganti Bupati, Maksudnya dari rakyat oleh rakyat untuk Rakyat. Apabil Rakyat berkehendak melalui paslon nomor urut 2 rakyat akan mampu merubah pemimpin," jelas Cawabup Syafa'ad Ady Mahyudi.

Tambahnya, Rakyat Butuh Pemimpin Baru, dalam membangun Daerah kabupaten Bima melalui APBD, APBD I dan APBN,” kata Calon wakil bupati bima, Ady Mahyudi yang diiringi pekik 2020 Ganti bupati bima dari para relawan itu.

Dalam kesempatan ini, Aba Ady Mahyudi mengungkapkan jika pemerintahan saat ini telah salah langkah. Pasalnya, Dengan APBD kita lebih dari 1,9 triliun, pembangunan di kabupaten bima ini harus merata akan tetapi buktinya tidak merata," tegasnya. 

"Pemerintah salah urus dan gagal fokus. Pendapatan petani menurun, pupuk langka dan harga pupuk naik. Hal ini akan berdampak tidak ada kesejahteraan bagi masyarakat," Kata Ady Mahyudi wakil bupati bima yang berpasangan dengan H.Syafrudin ini.

Kami Paslon nomor urut 2 Syafa'ad, Jelas dari Ady Mahyudi bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi salah satu cita cita kami tatkala dimandatkan, kesejahteraan manusia yang salah satunya bisa dibangun melalui lapangan kerjanya,” tegas Aba Ady Mahyudi.(Red.Adv)

No comments

Powered by Blogger.