Haris Rade, Dukung Syafa'ad di Pilkada Bima

foto:Abdul Haris Cakades Rade 2019, Nyatakan dukung Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady,(Syafa'ad).

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tak disangka sangka mantan calon kades Rade abdul haris yang bertengger di posisi kedua pasca pemilihan kepala desa 2019 lalu, oleng dan nyatakan diri dukung paslon nomor urut 2 syafru-ady. 

Peristiwa ini membuat kondisi dan peta politik wilayah kecamatan madapangga terasa kaget atas peristiwa ini. Pasalnya, didepan rumah abdul haris sebelum dicabut panwascam setempat terpampang baliho Idp-Dahlan.

Abdul haris mengungkapkan dirinya siap lahir bathin dukung Syafru-Ady. Hari ini saja satu truck dan simpatisannya pada pilkades dia arahkan untuk menjemput paslon nomor urut 2 hadir blusukan di madapangga," ungkapnya, Minggu, (18/10/20).

"Demi menjemput perubahan dia alihkan dukungan kepada Syafru-Ady. Apalagi visi dan misi mereka jelas bagi daerah kabupaten Bima kedepan," akurnya. 

Diakui memang dirumahnya dulu ada baliho Idp-Dahlan, Akan tetapi setelah dia melihat visi dan misi paslon nomor urut 2 dia alihkan dukungan bagi Syafru-Ady. Selain itu juga walau baliho terpasang dulu dia tak pernah disambangi dan didatangi," akurnya. 

"Tak lupa juga dia jelaskan pada pilkada 2015 lalu Syukur dia dukung syafru-maskur," tambahnya. 

"insyaallah lahir bathin, tenaga dan materi dia kerahkan buat memenangkan syafa'ad di Desa Rade," janjinya.(KO.O5,Adv)


No comments

Powered by Blogger.