IDP-Dahlan, Dan Iman Kampanye di Donggo Dan Palibelo

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pelaksanaan kampanye blusukan hari Kamis tanggal 1 Oktober 2020  di laksanakan oleh dua paslon Bupati  Dan Wakil Bupati Bima yakni   di wilayah Kec Palibelo  di lakukan Paslon Nomor urut 3 Dinda Damayanti  Putri dan  Dahlan M.Nur dan wilayah Kecamatan  Donggo di lakukan oleh Paslon Nomor urut 1 Dr  H. Irfan dan H. Herman AE. Demikian disampaikan Kasubbag Humas Polres Bima Hanafi, Kamis, (1/9/20).

Lanjut Hanafi, Untuk mengamankan jalannya tahapan kampanye blusukan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati tersebut Pada kedua Kecematan maka Polres Bima menerjunkan 85 orang Personil  terdiri dari 37 orang personil  mengamankan  jalannya kampanye oleh Paslonn nomor urut 1 di Kecamatan Donggo sedangkan untuk di wilayah Kecematan Palibelo sebanyak 48 orang personil," ungkap Kassubag Humas.

"Kampanye blusukan yang di laksanakan oleh Paslon no. Urt 1 di laksanakan dalam bentuk blusukan di wilayah Kecamatan Donggo  yakni Desa  Bumi pajo-Ndano Na,e-Panama  dan Rora sedangkan Paslon no. Urut 3 di laksanakan pada Desa  Panda- Belo- Bre- Tonggondoa-Tonggorisa-Ragi-Teke-Ntonggu dan Desa Nata," terang Hanafi.

Kasubbag Humas AKP HANAFI menjelaskan bahwa selama kegiatan kampanye blusukan baik di Kecematan Donggo maupun Kecematan Palibelo berlangsung dengan tertib,aman dan kondusif  dan seluruh rangkaian kegiatan berakhir Pukul 18.00 wita.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.