Kapolres KSB mendapatkan penghargaan Polres Terbaik se NTB dari Danrem 162/Wira Bhakti di acara HUT TNI ke 75

Saat Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen Czi, H. Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan Penghargaan Kepada Kapolres Sumbawa Barat, Foto: Al-Faisal.

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com-AKBP Herman Suriyono Sik,.MH.Salah satu perwira menengah Polda NTB adalah sosok Perwira Polri yang telah menerima penghargaan, yaitu juara 1 sebagai polres terbaik di seluruh NTB di berikan penghargaan tepatnya di HUT TNI ke 75 dari jajaran TNI. digelar secara Virtual di Makorem 162 Wira Bhakti, Senin (5/10).

"Alhamdulillah Ini adalah hasil sinergitas Polri dan TNI, saya mendapatkan penghargaan dari TNI dalam rangka bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif diwilayah tempat kami bertugas di Kabupaten Sumbawa Barat"jelasanya

Herman menyampaikan terimakasih kami ucapkan kepada jajaran TNI yaitu Kodim 1628 Sumbawa Barat semoga kedepan dapat menciptakan Sinergitas untuk Negeri Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Korem 162 Wira Bhakti dan Para Dandim Serta PJU  Polda NTB dan Kapolres yang menerima Piagam penghargaan.

Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT TNI. Selain itu ada juga penyerahan penghargaan yang diberikan kepada mitra terbaik TNI.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,S.I.K., M.H dan jajaran mendapat kehormatan sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut dalam kategori Polres Terbaik Se-NTB dalam mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat.

Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen Czi, H. Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan langsung piala dan piagam penghargaan kepada Kapolres Sumbawa Barat

“Alhamdulillah, Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan jajaran tentunya. Ini akan memacu kami untuk menjadi lebih baik kedepan,” ungkap AKBP Herman yang ditemui usai menerima penghargaan.

Lebih lanjut Kapolres Sumbawa Barat berharap dengan moment ini dapat mempererat Sinergitas TNI – Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.“Semoga TNI- Polri semakin solid dalam bertugas di lapangan,” pungkas Kapolres Sumbawa Barat.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.