Kemacetan Terjadi, Saat Syafa'ad Blusukan di Bolo

foto: Kemacetan Saat Blusukan Syafa'ad di Kecamatan Bolo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ratusan kendaraan terjebak macet sepanjang jalan dari perbatasan Woha-Bolo, tepatnya dari Dusun Muku Desa Sanolo sampai ke-Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Hal ini disebabkan oleh blusukan pasangn calon nomor urut 2 Syafru-Ady. 

Puluhan Kilo meter jalan macet Total, Sabtu, (17/10/2020), informasi ini dihimpun langsung di lapangan oleh media ini, hal ini diungkap oleh beberapa penguna jalan asal Madapangga dan Donggo.

Salah satunya Arifin (30) warga madapangga ,Salah satu pengendara yang terjebak dalam Kemacetan, bahwa ia rencananya hari ini mau Kota Bima, namun akibat terjebak macet terpaksa menunggu lengga. Dirinya berangkat dari Madapangga, mulai sekitar pukul. 08.50 Wita, sampai dengan sekarang pukul 12.15. Wita.

"Arifin mengatakan terlepas  dari politik, saya tidak tau politik, tetapi selama ini, kita melihat dan Pantau di Kecamatan Bolo dalam kegiatan 3 (tiga) Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima seperti SYAFA'AD, IMAN, DILAN baru kali ini membuat jalan macet Total puluhan Kilo. ujar Arifin.

Hal senada juga diungkap Sa'ati (38) warga Kecamatan Donggo, bahwa ia berangkat dari Donggo pukul 09.00. Wita, tetapi karena terjebak macet Total. Dan belum terlepas dari macet ini sampai dengan sekarang. Bahkan banyak kendaraan yang berhenti tidak tahan karena tidak ada jalan Alternatifnya terpaksa istirahat dulu. Ujar Sa'ati.

"Kami terjebak macet hampir 4 jam. tutupnya.Kemacetan tersebut akibat adanya Blusukan dan Silaturahmi Paslon SYAFA'AD. Disebabkan Blusukan, Silaturahmi, dan Tatap Muka Paslon SYAFA'AD dengan Masyarakat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.