Ketua Srikandi Syafa'ad Sape Gencar Sosialisasi

foto: Saat Ketua Srikandi Asal Sape Sosialisasi Mencari Dukungan Buat Syafa'ad.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Gerbong pemenangan Paslon nomor urut 2 Syafa'ad memiliki gerbong pemenangan namanya Srikandi pada pilkada 2020. Pasca bergulirnya suasana pilkada, gerbong ini terus berjuang di seluruh pelosok daerah kabupaten Bima. 

Begitu juga pergerakan Srikandi Kecematan Sape yang memiliki jumlah pemilih paling banyak dari 18 kecematan yang ada, Ibu Rukmini intens turun dari Rt, Rw, Dusun ke dusun hingga rumah ke Rumah di Sape demi kemenangan paslon nomor urut 2 Syafa'ad.

Pada media ini, Ibu Rukmini mengungkapkan bahwa mensosialisasikan program melalui visi dan misi paslon Syafa'ad intens dirinya lakukan, usai dia dipercayakan menjadi ketua Srikandi," ungkapnya. 

Ditegaskan Rukmini, Rapat konsolidasi tiap tiap dusun se-kecamatan Sape untuk memastikan bahwa Paslon Syafa'ad adalah pilihan terbaik tgl 9 desember nanti harus dilakukan," tegasnya. 

"Apalagi pemilih perempuan itu banyak. Dan peran ibu ibu sangat perlu dalam menjemput perubahan sesuai slogan Syafa'ad," tandasnya. 

Insyaallah Paslon nomor urut 2 Syafa'ad akan menjadi idola kaum mak-mak, Remaja dari Srikandi Sape pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Waktu, tenaga dan materi akan dirinya persembahkan buat Syafru-Ady demi kemajuan bima kedepan," janjinya.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.