Lima Unit Mesin Pompa Air Diberikan Ketua DPD PAN Bagi KUBB Ambalawi

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Lima Unit Mesin Pompa Air akan diserahkan Oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima bagi  kelompok usaha batu bata di desa Tolowata Kecamatan Ambalawi, secara simbolis baru satu, empat kelompok akan menyusul, pada Kamis (1/10/20).

Muhammad Jafar, Staf fraksi PAN, mengungkapkan bantuan ini diperuntukan bagi kelompok usaha batu bata, yang diberikan langsung oleh ketua DPD Partai PAN Muhammad Aminurlah. Turut hadir pada saat penyerahan bantuan yakni ketua PAC setempat beserta jajaran pengurus lainnya kepada satu kelompok, pada saat itu," ungkap M Jafar.

"PAN peduli dengan usaha batu bata yang dilakukan oleh masyarakat, makanya Ketua DPD PAN memberikan bantuan mesin pompa air kepada kelompok usaha batu bata Tolowata," ungkap Staf Fraksi PAN asal desa Laju itu kepada media ini dengan nada bahagia. 

Dikatakannya, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PAN terhadap para kelompok usaha batu bata serta merupakan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Bima. 

Muhammad Jafar pria yang akrab disapa Fan berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu memperlancar dan mengembangkan kelompok usaha batu bata masyarakat setempat. 

Sementara itu M Aminurllah atau biasa disapa Maman ini menyampaikan dirinya akan tetap berusaha berjuang untuk kepentingan masyarakat dari hal terkecil hingga yang terbesar. 

Ditambahkannya lagi DPRD Partai PAN ketiga kali ini, sejatinya kami selaku lembaga legislatif menyakini dari Rakyat, oleh Rakyat, untuk Rakyat itu adalah misi kami," papar Ketua Koalisi Pasangan Syafaa'd ini.

"apalah artinya kami tanpa dicintai rakyat kalau ngga perhatian sama rakyat," Tandas Wakil DPRD Bima ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.