Mantan PK Golkar, Jemput Perubahan Dukung Syafru-Ady

foto: Irfan Jafar Mantan PK Golkar dan Calon Kades 2019 Desa Roi.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Mantan PK Golkar 2009 lalu, dan menjabat selama beberapa tahun sebagai Pengurus partai Golkar di kecamatan Palibelo Irfan Jafar siap dukung Syafru-Ady pada pilkada serentak 2020 ini. 

Hal ini disampaikan Irfan Jafar, Selaku ketua PK Golkar kecamatan Palibelo 2009 lalu dan pernah mencalonkan diri selaku kepala Desa Roi tahun 2019 kemarin, ucapnya, Jum'at, (23/10/20).

Dirinya siap lahir bathin menangkan Syafru-Ady (Syafa'ad) dengan Jargon perubahan slogan mereka gaungkan se-Kabupaten Bima saat ini.

Sosok Syafru-Ady, Diyakini mampu membawa perubahan bagi daerah kabupaten Bima. Pasalnya, Aji Syafru adalah bapak pembangunan dan terbukti mampu menjemput program program besar di pemerintah pusat saat memimpin daerah kabupaten Bima selama 1,8 tahun sepeninggal almarhum H Fery Zulkarnaen ST, Bupati Bima pasca itu. 

"Belum lagi sosok Ady Mahyudi adalah politisi yang tahan banting dan partai yang mendukungnya selama ini selalu komit membangun daerah," jelasnya.

Irfan juga menambahkan Saat aji Syafru memimpin pupuk tak langka, perbenihan bagi para petani juga tepat waktu. Belum lagi dia berani mengeksekusi kantor Bupati Bima untuk pindah di Kecamatan Woha.

"Beberapa point diatas dia nyatakan sikap dukung Syafa'ad demi kemajuan Bima. Hal lain dirinya tak mau membandingkan dengan petahana karena bagaimanapun mereka adalah paslon yang dia dukung 2015 lalu," akur Irfan. 

Diakui dirinya Visi dan Misi Syafru-Ady, membuat dia semakin tertarik akan mendukung mereka di pilkada serentak ini," tambah Irfan Jafar.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.